Translate

Senin, 12 Oktober 2020

Pijat urut tradisional Jakarta



Pijat urut tradisional jakarta - Pijat merupakan salah satu kegiatan agar tubuh terasa bugar. Namun manfaat pijat tidak hanya itu saja. Pijat bisa melancarkan sirkulasi darah bahkan meningkatkan sistem imun. beberapa manfaat pijat diantaranya sebagai berikut:

  • Meningkatkan sirkulasi darah - Pijat akan meningkatkan sirkulasi darah, hal ini pada gilirannya menyebabkan lebih banyak oksigen dan nutrisi penting yang dipompa ke organ vital dan jaringan lain.
  • Mengurangi Stress - Untuk menghilangkan stres, pijat merupakan pilihan terbaik. Menurut laporan ilmiah saat pijat, kortisol atau hormon stres akan menurunkan.
  • Meningkatkan imunitas - Pijat juga meningkatkan sel darah putih yang berguna meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mengatur tekanan darah - Pijat membantu dalam mengurangi hipertensi pada orang. selain itu merangsang reseptor tekanan di bagian otak yang mengatur tekanan darah.
  • Mengurangi rasa sakit - Dapat menenangkan otot yang tegang otot serta mengurangi kram dan kejang. Selama dan setelah dipijat, tubuh akan melepaskan endorfin yang membantu mengurangi nyeri secara alami sebagai obat penghilang rasa sakit.
  • Mengurangi kecemasan dan stres - Pijat membuat anda merasa baik. Tubuh menjadi lebih rileks dan tidak pegal. Sehingga pikiran jauh lebih tenang.
  • Membantu pasien arthritis - Penderita arthritis atau osteorthritis bisa mendapatkan beberapa bantuan dari rasa sakit mereka dengan pijat secara teratur. Hal ini karena pijat menurunkan kekakuan otot, nyeri dan gerakan.
  • Mengurangi efek samping dari pengobatan kangker - Efek samping dari pengobatan kangker adalah pembengkakan, kelelahan, mual, depresi, dan rasa sakit. Maka dari itu, pijat membuat menjadi rileks dan membantu meningkatkan fungi sistem kekebalan tubuh.
Kutipan diatas adalah beberapa manfaat dari pijat dan masih banyak lagi manfaat lainnya, jika anda merasa letih, capek, pegal, kram, kesleo/terkilir segera lakukan penanganan yang tepat. Jika anda memerlukan bantuan untuk membantu mengatasi maslah anda, segera hubungi kami call atau wa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar