Translate

Minggu, 21 April 2019

Pijat urut tradisional BEKAM JAKARTA

Bekam - Bekam atau cupping adalah terapi tradisional yang khas dari daerah Tiongkok dan juga Timur Tengah. Caranya adalah dengan meletakkan cup atau cangkir khusus pada titik tertentu pada permukaan kulit untuk menciptakan efek menyedot.

Untuk menciptakan efek menghisap tersebut, cup biasanya dipanaskan terlebih dahulu sebelum dipasang. Bekam sendiri ada 2 jenis, yakni bekam basah dan bekam kering

Untuk bekam basah, sebelum cup dipasang, biasanya area kulit akan ditusuk terlebih dahulu dengan jarum halus agar “darah kotor” bisa tersedot keluar.

Salah satu efek nyata yang terlihat pada orang yang melakukan bekam adalah munculnya memar pada kulit. Hal ini terjadi karena adanya pembuluh darah yang pecah karena efek sedot dari bekam.


Bekam-Mempunyi beberapa manfaat seperti, Meredakan rasa sakit, meningkatkan sirkulasi darah, mengeluarkan racun dalam tubuh dan masih banyak lagi manfaat terapi bekam.
Bagi anda yang menginginkan terapi bekam tersebut bisa langsung hubungi kami untuk area jakarta dan sekitarnya, bisa dipanggil ketempat anda atau bisa juga terapi ditempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar